Top Up GoPay di PermataNet

Mau pergi ke acara #WealthWisdom2018, sempetin nyoba top up GoPay dulu pake PermataNet deh. Udah cukup lama gak pake cara ini, sejak sempat ngalamin gagal top up di akunku.

Cara top up lainnya bisa cek di https://www.go-jek.com/go-pay/cara-top-up/

Begini cara top up GoPay di PermataNet.

* Login ke PermataNet.

* Pilih PEMBELIAN > PEMBELIAN ISI ULANG > GO-PAY

Top up GoPay di PermataNet

* Pilih sumber pembayaran.

* Masukkan nomor hp yang didaftarkan di aplikasi GO-JEK.

Pastikan nomornya udah bener, apalagi kayak aku yang punya 2 akun GO-JEK.

* Masukkan nominal uangnya.

Sebagai catatan, minimal Rp 10.000.

GoPay PermataNet ada biaya transaksi Rp 1000

Perhatikan, ada biaya transaksi Rp 1.000

* Selesaikan.

Dah. Gitu aja. Gampangggg!!!

Aku tetep lebih suka top up via driver karena gak ada biaya transaksi. Tapi kalo nominalnya gede, kurasa lebih aman top up via banking.

Gimana dengan kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *