Bikin Kartu Puyo

Sering beli Puyo, tapi sampai saat ini gak kepikiran bikin kartunya. 

Pengalaman dengan produk sejenis selama ini, abis bikin kartunya kok malah jarang atau bahkan gak pernah lagi beli produknya. ???

Kali ini akhirnya bikin kartu Puyo karena bocil minta kartunya. Biar sama kayak emaknya yang suka bayar pake kartu katanya. Akibat diajari bayar sendiri belanjaannya pake kartu nih. Haha. 

Prosesnya gampang-gampang rempong sih.

Gampangnya, minta kartunya ke kasir, dan bayar 100 ribu rupiah. Ini untuk saldo awal loh ya; bukan biaya kartu. Kartunya mah gratis. 

Selanjutnya buka browser hp dan masuk ke www.puyocard.com. Isi data yang diminta, dan langsung verifikasi saat itu juga.

Bagian ini yang kumaksud dengan rempong. Berhubung akses internet operator di area konter Puyo nya telolet. ?

Mungkin lebih enak kalo di konter disediain WiFi gratis ya. Atau ada displai khusus untuk registrasi kartu. 

Gegara kelamaan registrasi, transaksinya kan jadi lamaaa.

Begitu verified, kita bisa langsung manfaatin bonus poinnya untuk belanja. Mayan kan. ? 

Anyway, beli Puyo kali ini langsung manfaatin bonus poin. Jadi hratis tis tis… ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *