Ke Waterbom Jakarta Lagi

Niat menjajal diskonan BCA, hari Minggu ini meluncurlah ke Waterbom Jakarta. Lumayan kan. Dari 270 ribu per orang, jadi cuman 150-an ribu per orang. Promo diskonnya berlaku selama bulan Maret doang. 

Sampe di lokasi, eh rupanya ada temen yang punya diskonan karyawan. Jadi akhirnya cuma bayar 35 ribu per orang aja! Mayan-pake-banget-booo… ?

Liat-liat promo di lokasi, kalo pake Sakuku malah cuman bayar 1 rupiah doang. Sayang aplikasinya udah kubuang gegara memori hpku pol. Gak bisa jajal deh.

Selebihnya, masih tetep boros deposit duit seperti dulu. ??? (Baca: Main Air di Waterbom Jakarta).

Misalnya, yang rempong sama printilan kayak aku ya kudu sewa loker besar. (Bayar 65 ribu; 50 biaya sewa, 15 ribu biaya deposit yang nanti dikembalikan. Yang kecil lebih murah).

Lalu sewa gazebo (200 ribu) buat mangkal rombongan seharian pol.

Plus, makan-minum dengan kisaran 20 ribu – 40 ribu untuk makanan, dan kisaran 5 ribu – 10 ribu untuk minuman.

Oya, makanan dan minuman yang dibawa dari rumah lagi-lagi ditemukan petugas dan disita. Termasuk botol air putih. Kecuali botol susu dan termos si M.

Makan-minum ini yang paling boros. Alhasil bolak-balik top up gelangnya di kasir. Untung bisa gesek kartu BCA.

Wahananya sih keliatannya nggak ada yg baru. Tapi M hepi-hepi aja main air di area favoritnya. Hahaha.

Sebelum pulang, liat foto yang dijepret tukang foto setempat. Ada yang disuka M, so rogoh dompet lagi. Antara dua foto seharga 100 ribu atau satu merchandise harga 75 ribu, aku pilih yang pertama. Haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *