Payung Terbalik

Mulai sering ujan lagi, musti bawa2 payung lagi deh.

Ngomong2, lupa di status siapa di timeline, muncul lagi tuh video ttg payung terbalik.

Dulu sih udah pernah liat dan nyari, tapi waktu itu barangnya masih prototip.

Kali ini iseng nyari, eh rupanya udah ada yg jual di toko online! 😀

payungterbalik

Inventor payung terbalik ini sendiri sepanjang pencarianku ada 2 sumber.

Kazbrella buatan Jenan Kazim (http://www.kazbrella.com),

KAZbrella_Opening

dan

Unbrella buatan Hiroshi Kajimoto (http://hiroshi-kajimoto.com/115/?lang=en)

unbrella

Nah, yg dijual di sini tuh pake nama Kazbrella. Tapi liat bentuknya sih harusnya itu Unbrella. Mana yg bener yak?

Di situs Kazbrella sendiri, katanya barangnya sedang dalam proses produksi. Sementara di situs Unbrella, nggak ngerti karena berbahasa Jepang. 😀

Tar kalo ada kelebihan duit belanja, coba beli ah. Hihihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *