Pesan HokBen Lewat Aplikasi

Terhasut promo HokBen yang melintas di timeline Twitter-ku, alhasil kuinstal aplikasi HokBen Apps ini…

Promo HokBen Apps di Twitter

Promo HokBen Apps di Twitter

( ( ( T E R H A S U T) ) )

* Lo aja kalik yang lebay liat gratisan. Bahahaha. *

Karena smartphone-ku Android, ya ngobok Play Store. Kata kuncinya: HokBen. Trus instal deh…

HokBen Apps di Play Store

HokBen Apps di Play Store

Register duluuu…

Daftar dan login ke HokBen Apps

Daftar dan login ke HokBen Apps

Berhubung promonya mengharuskan minimal 71 ribu rupiah, ya pesen menu yang totalnya minimal segitu…

Pesanan di HokBen Apps

Pesanan di HokBen Apps

Masukkan cara pembayaran, and Done. Tinggal nunggu deh. 😀

Mungkin karena masukin nomor kontak, aku ditelpon pihak HokBen untuk ngabari bahwa pesanan akan tiba agak telat.

Tapi rasanya sih gak telat-telat amat, sekalipun petugasnya sempet nyasar nyari rumahku malam-malam gini. Hihihi.

Kalo boleh, mau dong ngasi masukan untuk pengembang aplikasinya. Di antaranya, pengen ada notifikasi yang ngasi tau bahwa petugasnya udah berangkat nganterin. Juga estimasi ketibaannya.

Yang namanya “menunggu” itu kan kerjaan paling galau sealam semesta. Notification makes me feel more comfort. 🙂

Anyway, nice job HokBen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *