WiFi Gratis dan Aman Berkat Avast WiFi Finder

Terbiasa nonton video YouTube atau main game online pakai internet dari WiFi di rumah, bikin suka lupa diri ketika sedang berpergian.

Alhasil, meski sudah melanggan paket data unlimited termurah dari berbagai operator telekomunikasi, tetap saja jatah internetku jebol.

Pengen pakai WiFi gratisan di perjalanan, tapi kok ya tak yakin pada keamanannya. Rasanya masih parno gegara akun internet banking nyaris bobol.

Selagi meng-update Avast Mobile Security & Antivirus di smartphone Android-ku, iseng-iseng lihat daftar aplikasi lain buatan Avast. Eh kok ada Avast WiFi Finder nih.

Avast WiFi Finder di Play Store

Avast WiFi Finder di Play Store

Baca di deskripsinya, aplikasi ini bisa mencarikan koneksi WiFi yang stabil, cepat, dan aman di sekitar kita. Wah, kebetulan. Langsung deh dijajal. 😀

Seperti ini tampilan depannya.

Halaman awal Avast WiFi Finder

Halaman awal Avast WiFi Finder

Lihat di sini untuk cek hotspot yang tersedia.

Jaringan yang tersedia bisa dicek di Available WiFi

Jaringan yang tersedia bisa dicek di Available WiFi

Kita bisa cek keamanan jaringannya, begitu pun kecepatan jaringannya.

Ada Offline Mode juga!

Avast WiFi FInder juga menyimpan database hotspot secara offline.

Avast WiFi FInder juga menyimpan database hotspot secara offline.

Yang sering jalan-jalan ke luar negeri, penting nih unduh data hotspot WiFi di negara tujuan. Lumayan kan buat dapatin internet gratis. Hehehe.

Baca di situs Avast, Avast WiFi Finder menyimpan lebih dari 1 juta hostpot dalam database globalnya, termasuk dari Indonesia. Dan setiap harinya bertambah 5000 hotspot.

Oya, buat yang gagap bahasa Inggris, katanya sudah tersedia Avast WiFi Finder dalam Bahasa Indonesia kok. Jadi nanti tak bakal bingung mengoperasikannya.

Lumayan deh yaaa… Bisa internet WiFi gratisan di mana pun. Stabil dan aman pula. 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *