Icip-icip Gac Plus

Minum Gac Plus tuh bukan bikin simsalabim-prok-prok-prok langsung sembuh.

Ini BUKAN OBAT.

Logika yang kudu diinget adalah healthy food helps our body get healthier.

Gitu aja.

Aku udah tes minum Gac Plus 1 botol tiap pagi selama 6 hari berturut-turut. Entah sugesti atau beneran, emang ngerasa lumayan enakan sih.

Catet: Dalam kurun waktu 6 hari ini sedang rempong bolak-balik rumah sakit ngurus ortu yang sakit. Capek. Makan gak teratur. Kurang tidur.

Biasanya kalo udah makan gak teratur, ditambah kurang tidur, ujung2nya aku terkapar sakit kepala dan sakit lambung.

Nah, ini emang tetep aja lemes, tapi gak sampai kumat maag atau migren parah. 🙂

Kalau pun ada yang bikin aku gemez, ya harganyaaaaaa. 😀

Gac Plus 1 kotak isi 6 botol harganya Rp 150.000, termasuk ongkir Jakarta – Tangerang. Artinya sebotol tuh 25 rebuuu… :p

Kesimpulannya:

Enak sih…
Sehat sih…
(Tapi ya) Mahal (juga) sih… :))

Eniwei, kalo gak sempet ngejus sendiri, bolehlah ini dijadiin alternatif.

Kapan-kapan konsultasi dietitian ah sebelum eksperimen pengganti buah di diet frutarian ku. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *