Gac Plus – Jus Gac, Nanas, dan Markisa?

Kelar belanja, tetiba laper, melipirlah ke I-Tasuki buat makan siang. Ga ada alasan khusus mampir ke sini, cuman karena keliatan gak gitu rame ajah…

Eh, kok liat ada jus yang namanya Gac Plus.

(foto)

Di botolnya ada tulisan “sari buah campuran gac, nanas, dan markisa”.

Eh, apaan nih buah Gac?

Tapi dasar akunya gampang penasaran, beli aja deh. Hihihi…

Rasanya sih enak. Manis, tapi gak eneg. Secara aku gampang eneg sama jus yg kemanisan.

Di label botolnya tercantum situsnya. Nanti cek ah…

(Bersambung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *